Soal Masa Depan Alfredo Vera Bersama Sriwijaya FC, Ini Kemungkinan yang Terjadi Pasca-laga Kontra Arema

By Estu Santoso - Sabtu, 8 Desember 2018 | 16:34 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Alfredo Vera ( KOMPAS.com/ Aji YK Putra )

BOLASPORT.COM – Arema FC menjamu Sriwijaya FC di Malang pada partai pamungkas Liga 1 2018 dan laga ini bisa menjadi penentu nasib Angel Alfredo Vera.

Angel Alfredo Vera mendampingi Sriwijaya FC pada pekan pamungkas Liga 1 2018 dalam laga tak mudah di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (9/12/2018) saat dijamu Arema FC.

Selain menjadi laga penentu nasib klub dengan julukan Laskar Wong Kito di Liga 1, partai ini juga ikut menentukan bagaimana nasib pelatih Sriwijaya FC.

(Baca juga: Inilah Kepastian Ronaldinho Main di Palembang pada 2019, setelah Manajemennya Meninjau Stadion Gelora Sriwijaya)

Asisten Manajer Sriwijaya FC, Ahmad Haris mengatakan, manajemen klubnya tentu akan mempertimbangkan jika tim berhasil mendulang poin penuh atas Arema.

Namun, Haris pun tak menampik, jika hasil pertandingan akhir nanti gagal dan kemungkinan terburuk tim terdegradasi, maka akan ada pertimbangan lain pula.

(Baca juga: Piala AFF 2018 Jadi Ruang Pamer Pemain, Dua Pilar Timnas Vietnam Berpeluang Dapat Kontrak Bagus)

”Kalau kami bisa lanjut tetap di Liga 1, kami akan sesuai deal awal dengan dia (Alfredo Vera) akan lanjut bersama Sriwijaya FC," kata Haris.

”Tetapi, itu juga sesuai keputusan direksi-lah,” ujarnya menambahkan saat dikonfirmasi Sripoku.com yang dikutip BolaSport.com, Sabtu (8/12/2018).