Andritany Ardhiyasa Bertekad Akhiri Penantian Panjang Persija Jakarta Selama 17 Tahun

By Adif Setiyoko - Sabtu, 8 Desember 2018 | 17:33 WIB
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa saat menjawab pertanyaan wartawan pada konferensi pers jelang laga kontra Arema FC di ruang media SUGBK, Jumat (30/3/2018). ( MEDIA PERSIJA JAKARTA )

Penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengutarakan hasratnya menjuarai Liga 1 musim 2018 jelang laga pamungkas melawan Mitra Kukar. Duel yang bakal menentukan nasib kedua tim ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Andritany Ardhiyasa menyebut, laga melawan Mitra Kukar bakal menjadi laga yang ditunggu-tunggu oleh pendukung Persija Jakarta.

Pasalnya, laga itu menjadi penentuan nasib bagi Macan Kemayoran yang tengah berada di jalur persaingan gelar juara Liga 1 2018.

(Baca Juga: Persija Jakarta dan Liga 1 2018 Dituding Settingan, Ismed Sofyan Geram)

Apabila meraih kemenangan atas skuat Naga Mekes, mereka akan mengobati penantian panjang Macan Kemayoran yang telah absen menjadi kampiun liga sejak 17 tahun yang lalu.

Terakhir kali Macan Kemayoran naik ke podium juara adalah pada medio 2001.

Baca Juga:

Kala itu, Macan Kemayoran sukses pastikan jadi tim terbaik Divisi Utama Liga Indonesia musim 2001 seusai menumbangkan PSM Makassar pada laga final dengan skor 3-2.

Oleh karena itu, Andritany berharap tim besutan Stefano Cugurra bisa meraih kemenangan pada laga tersebut.