Persija Vs Mitra Kukar - Keyakinan Andritany Timnya Raih Hasil Positif di Depan The Jak Mania

By Muhammad Robbani - Sabtu, 8 Desember 2018 | 18:31 WIB
Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa bersiap-siap untuk menendang bola dalam duel Liga 1 2018 kontra Barito Putera di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Selasa (30/10/2018) sore WIB. (FERI SETIAWAN/HARIAN SUPER BALL)

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengaku percaya diri jelang menghadapi laga terakhir Liga 1 musim 2018 kontra Mitra Kukar.

Persija akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12/2018), pukul 15.30 WIB.

Laga ini sangat penting buat Persija yang berpeluang menjadi juara andai mengalahkan Mitra Kukar atau hanya bermain imbang dengan harapan PSM Makassar tergelincir saat menjamu PSMS Medan.

Andritany sangat percaya kehadiran dan dukungan The Jak Mania bisa menjadi motivasi lebih buat Persija untuk meraih hasil positif.

"Perasaan saya untuk besok adalah saya optimis dan jujur saja sampai hari ini saya sangat menggebu-gebu untuk mendapatkan hasil yang terbaik besok," kata Andritany dalam jumpa pers, Sabtu (8/12/2018).


Kiper dan pelatih Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa serta Stefano Cugurra dalam jumpa pers di Hotel Grandika, Jakarta, Sabtu (8/12/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Persija Vs Mitra Kukar, Pesan Andirtany agar Macan Kemayoran Bisa Juara Liga 1 2018)

"Bukan berarti saya takabur, tapi saya yakin bahwa persija dengan materi pemain, pelatih, suporter, tambah bermain di depan publik sendiri. Saya yakin besok kami akan dapatkan hasil maksimal."

"Dan itu yang saya tanamkan beberapa minggu ini setelah lawan Bali United, saya ingin mendapat trofi yang kami inginkan," ujarnya menambahkan.