Persija Vs Mitra Kukar - Sambil Bawa Piala, The Jak Mania Sudah Penuhi SUGBK

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 9 Desember 2018 | 13:22 WIB
Sekumpulan pendukung Persija Jakarta, The Jak Mania, membawa trofi buatan tangan untuk meramaikan pertandingan pamungkas Liga 1 melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (9/12/2018). Kemenangan atas Mitra Kukar akan membawa Persija juara Liga 1 2018. (MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, sudah mulai berdatangan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018), untuk menyaksikan pertandingan melawan Mitra Kukar.

 

The Jak Mania datang sambil membawa piala buatan tangan yang ditunjukkan kepada Persija Jakarta.

Memang laga pekan ke-34 Liga 1 2018 sangat berpengaruh bagi Persija Jakarta.

Bila tim berjulukan Macan Kemayoran itu meraih kemenangan melawan Mitra Kukar, otomatis Persija akan menjadi juara Liga 1 2018.

Saat ini, Persija Jakarta berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan mengemas 59 poin.

Tim asuhan Stefano Cugurra itu hanya unggul satu poin dari PSM Makassar.


Beragam transportasi dari mobil pribadi, bus, hingga motor, dipakai pendukung Persija Jakarta, The Jak Mania, untuk datang ke kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno demi menonton pertandingan kontra Mitra Kukar pada Minggu (9/12/2018).(MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

Bila sore ini Persija Jakarta gagal meraih kemenangan, tentu saja gelar juara bisa diambil PSM Makassar.

PSM Makassar sore ini juga melakoni laga kandang menjamu PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, pukul 15.30 WIB.