Link Live Streaming Borneo FC Vs PS Tira - Perebutan Posisi 5 Besar dan Tekad Lolos dari Zona Merah

By Adif Setiyoko - Minggu, 9 Desember 2018 | 14:16 WIB
Pemain Borneo FC, Lerby Eliandri, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, pada Senin (02/04/18). ( @PUSAMANIABORNEO/TWITTER )

Laga pekan terakhir kompetisi Liga 1 2018 antara Borneo FC kontra PS Tira dapat disaksikan langsung melalui live streaming maupun tayangan langsung.

Duel antara Borneo FC melawan PS Tira akan mengambil tempat di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (9/12/2018) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini terasa penting dan krusial bagi tim tamu PS Tira. Pasalnya, mereka membutuhkan raihan poin penuh demi menyelamatkan masa depan mereka di ajang Liga 1 2018.

(Baca Juga: Pelatih Persija Jakarta: Besok Malam, Robert Rene Alberts Akan Menangis)

Pasalnya, Manahati Lestusen dan kawan-kawan hingga memasuki pekan terakhir Liga 1 2018 masih terjebak di peringkat ke-17 dengan 39 poin.

Sinyal merah terus menyala untuk PS Tira lantaran jurang degradasi sudah sangat dekat dengan tim asuhan Nilmaizar itu.

Baca Juga:

Meski demikian, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Dengan perolehan poin yang sangat ketat di papan bawah, PS Tira masih memiliki harapan untuk lolos dari zona degradasi.

Selain PS Tira, Mitra Kukar di peringkat ke-14, Perseru Serui (15), dan Sriwijaya FC (16) juga memiliki poin yang sama, yakni 39.