Daftar Susunan Pemain Persija Jakarta Vs Mitra Kukar - Tim Tuan Rumah Kerahkan Seluruh Amunisi!

By Adif Setiyoko - Minggu, 9 Desember 2018 | 14:56 WIB
Selebrasi kemenangan Persija Jakarta atas Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018). ( FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM )

Persija Jakarta akan melakoni laga penentunan dalam pekan terakhir Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar. Pertandingan ini bakal menentukan nasib mereka pada persaingan gelar juara.

Duel antara Persija Jakarta dan Mitra Kukar akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karon (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018), 15.30 WIB.

Di kubu Persija Jakarta yang berstatus sebagai tuan rumah, sang pelatih, Stefano Cugurra, memasang formasi andalan pada laga ini.

(Baca Juga: Pelatih Persija Jakarta: Besok Malam, Robert Rene Alberts Akan Menangis)

Dari sebelas pemain yang diturunkan, seluruhnya merupakan nama-nama yang kerap mengisi daftar susunan pemain Macan Kemayoran pada musim ini.

Pada sektor lini pertahanan, Andritany Ardhiyaksa akan mendapat kawalan dari empat bek, yakni Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier da Silva, Maman Abdurahman, dan Rezaldi Hehanussa.

Baca Juga:

Sementara di sektor lini tengah, Rohit Chand, Sandi Dharma Sute, dan Renan Silva akan menjadi motor serangan utama Persija Jakarta.

Adapun Riko Simanjuntak dan Novri Setyawan akan bermain sektor sayap untuk memberikan servis kepada juru gedor utama mereka, Marko Simic.