Demi Rakyat Indonesia yang Cinta Sepak Bola, Aji Santoso Desak PSSI Gelar Evaluasi Kinerja Wasit

By Adif Setiyoko - Minggu, 9 Desember 2018 | 19:31 WIB
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso saat memberi keterangan usai laga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/4/2018). ( TB KUMARA/BOLASPORT.COM )

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, memberikan saran kepada PSSI selaku federasi agar menggelar evaluasi terhadap kinerja wasit yang memimpin Liga 1 2018.

Aji Santoso menilai, harus ada upaya yang serius untuk membenahi kualitas wasit Liga 1 2018 yang dinilai kurang.

Pernyataan Aji Santoso ini meluncur setelah Persela Lamongan gagal menutup Liga 1 2018 dengan manis seusai tumbang dari Madura United.

(Baca Juga: Pelatih Persija Jakarta: Besok Malam, Robert Rene Alberts Akan Menangis)

Dalam laga pamungkas Liga 1 2018 itu, Persela Lamongan terpaksa tumbang dari Madura United dengan skor 1-2 di Stadion Pamelingan, Sabtu (9/12/2018).

Sebetulnya, Persela sempat menyamakan kedudukan melalui Dendy Sulistyawan pada menit ke-36 usai tertinggal lewat gol Fachrudin Aryanto pada menit ke-11.

Baca Juga:

Namun, Saddil Ramdani dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan tuan rumah seusai Greg Nwokolo mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-40.

"Saya pikir ini pertandingan terakhir dan saya menginginkan berjalan dengan baik, dengan fair, tetapi saya lihat dari tepi lapangan masih kurang," ujar Aji Santoso, selepas laga.