Piala Indonesia - Hadapi Klub Liga 3, Bhayangkara Tak Mau Tersingkir

By Muhammad Robbani - Jumat, 14 Desember 2018 | 18:13 WIB
Pemain Bhayangkara FC merayakan gol Elio Bruno setelah membobol gawang Barito Putera pada pertandingan Liga 1 di Stadion PTIK, Sabtu (22/9/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Bhayangkara FC akan menjamu PS Benteng pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion PTIK, Sabtu (15/12/2018), pukul 15.00 WIB.

Meski sudah kelelahan setelah berakhirnya Liga 1 musim 2018, Bhayangkara tetap tak mau melepas pertandingan ini dengan mengalah kepada PS Benteng yang merupakan tim dari Liga 3.

Hal itu ditegaskan pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy yang menyebut timnya tetap akan bermain profesional pada laga nanti.

"Ini sudah menjadi musim yang sangat panjang, ada satu pertandingan lagi sebelum kami istirahat," kata Simon dalam jumpa pers di ruang media Stadion PTIK, Jumat (14/12/2018).

"Tetapi kami tidak mau terpeleset besok, kami fokus ke tim sendiri, dan kami ingin memastikan untuk meraih kemenangan besok," ujarnya menambahkan.


Pelatih dan pemain Bhayangkara FC, Simon McMenemy serta Sani Rizki Fauzi dalam jumpa pers di Stadion PTIK, Jumat (14/12/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: PS Tira Resmi Hengkang dari Kabupaten Bantul)

Pelatih asal Skotlandia itu mengakui anak-anak asuhnya sudah sangat beristirahat, untuk itu dia berharap pasukannya tetap bermain 100 persen.

"Para pemain sudah ingin beristirahat, tapi saya ingatkan masih ada satu laga lagi. Sebagai tim peringkat ketiga (Liga 1), harus tetap kuat dan profesional," tuturnya.