Manajemen PSMS Medan Dituntut Segera Buat Laporan Pertanggungjawaban ke Edy Rahmayadi

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 14 Desember 2018 | 19:26 WIB
Julius Raja (tengah), sekertaris umum PSMS Medan. (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

Nasib seluruh jajaran manajemen PSMS Medan untuk mengurus Ayam Kinantan di musim 2019 masih menjadi tanda tanya.

Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja, mengungkapkan saat ini para pemain sedang diliburkan sampai pertengahan Januari 2019.

(Baca Juga: BREAKING NEWS - Bali United Resmi Rekrut Paulo Sergio)

Kemudian manajemen PSMS dituntut untuk segera membuat laporan pertanggungjawaban yang nantinya akan diserahkan ke pembina yakni Kodrat Shah dan Letjend (Purn) Edy Rahmayadi.

"Pemain pulang dan dikumpulkan lagi Bulan Januari. Nah kalau Manajemen sendiri, belum tahu dipertahankan atau tidak. Saat ini kami disuruh buat laporan pertanggungjawaban dulu, setelah itu baru serahkan kepada Pak Kodrat dan Pak Edy. Apakah Manajemen yang sekarang dipertahankan atau ada yang baru lihat ke depan saja," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Medan.

Julius Raja pasrah bila nanti manajemen PSMS akan dirombak total.

Dirinya hanya bisa berpesan supaya manajemen PSMS yang baru bisa segera mencari pemain untuk mengarungi Liga 2 2019.

(Baca Juga: Teco Berada di Pulau Dewata, Sinyal Bakal ke Bali United ?)

Julius menambahkan, pemain-pemain penting seperti Rachmat Hidayat dan Antoni Nugroho bisa dipertahankan oleh manajemen baru.

"Nah kalau pemainnya tentu mungkin akan ada perubahan. Sebagian pasti ada yang ditarik klub lain. Makanya nanti kita harus cepat mencari pemain, jangan lama-lama. Siapapun nanti Manajemen yang baru harus segera menahan pemain-pemain yang ini," tuturnya.