Situs Transfermarkt Cantumkan Penyerang asal Brasil sebagai Pemain Anyar Arema FC, Resmi?

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 15 Desember 2018 | 22:24 WIB
Simbol cinta ditunjukkan striker Kuala Lumpur FA, Guilherme De Paula seusai mengalahkan Kuching FC pada laga putaran kedua Piala FA Malaysia 2018 di Stadion Cheras, Sabtu (3/3/2018) malam WIB. (www.facebook.com/footballmalaysiallp)

Situs penyedia data, Transfermarkt telah mencantumkan nama penyerang asal Brasil, Guilherme de Paula telah bergabung dengan Arema FC pada Sabtu (15/12/2018).

Situs penyedia data yang berbasis di Jerman, Transfermarkt, mencantumkan nama Guilherme de Paula telah bergabung dengan Arema FC per 1 Januari 2019.

Nama Guilherme de Paula memang tengah hangat dikaitkan dengan Arema FC.

Berawal dari pernyataan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo yang menyatakan penyerang incaran Arema FC belum pernah bermain di Liga Indonesia.

Baca Juga:

"Striker yang akan kami datangkan nanti benar-benar baru, belum pernah bermain di Indonesia," kata Ruddy Widodo dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.

"Pertimbangan teknisnya untuk hal ini, mungkin stopper-stopper di Liga 1 belum mengetahui gaya bermainnya," tambah Ruddy.


Tangkapan layar situs Transfermarkt.com yang mencantumkan Guilherme de Paula telah pindah ke Arema FC per 1 Januari 2019(Transfermarkt.com)

Gulherme de Paula adalah penyerang Kuala Lumpur FA yang musim lalu menduduki peringkat ketiga dalam tabel top scorer Liga Malaysia.

Guilherme de Paula mengemas 13 gol musim lalu, hanya kalah dari Kipre Tchetche dari Terengganu (14 gol) dan Rufino Segovia dari Selangor (19).