Lengang di Bursa Transfer Liga 1, Berikut Klarifikasi Manajemen Semen Padang

By Nungki Nugroho - Jumat, 21 Desember 2018 | 20:03 WIB
Pemain Semen Padang merayakan kemenangan atas Persik Kendal dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Selasa (18/9/2018). (@SEMENPADANGFCID/INSTAGRAM)

Semen Padang memberi jawaban terkait pergerakan pasif dalam rekrutmen pemain untuk kompetisi Liga 1 2019.

Semen Padang memang belum mengumumkan daftar pemain yang akan memperkuat tim pada kompetisi Liga 1 2019.

Bahkan, tim berjulukan Kabau Sirah itu juga belum menunjukkan geliat positif dalam melakukan rekrutmen pemain untuk musim depan.

Namun begitu, rupanya manajemen Semen Padang diam-diam tengah menyusun rencana tim sesuai dengan kebutuhan musim depan.

(Baca Juga: Bali United Kumpulkan Pemain Jebolan Liga Europa)

Melalui unggahan Instastory akun resmi Semen Padang mengutarakan bahwa pihaknya meminta para pendukung untuk senantiasa bersabar dengan keputusan manajemen.

"Kami berharap untuk seluruh suporter dan pecinta tim Kabau Sirah dapat bersabar dengan segala aktivitas yang sedang dilakukan jajaran manajemen dan pelatih dalam menghadapi Liga 1 2019,"

"Segala informasi resmi hanya akan kami sampaikan melalui media resmi. Kami tidak bertanggung jawab jika ada isu yang tidak benar," tulis akun media sosial Semen Padang pada Jumat (21/12/2018).

(Baca Juga: Dua Pemain Asing Kejar Naturalisasi, Layak Gabung Timnas Indonesia?)


Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli dalam jumpa pers jelang laga Final Liga 2 2018 di Hotel Lorin Sentul Bogor, Senin (3/12/2018).(NAUFAL FAUZI/TRIBUNNEWSBOGOR.COM)