Skenario The Dream Team 8 Pemain Asing Madura United Alami Kegagalan karena Tahun Sial

By Adif Setiyoko - Senin, 24 Desember 2018 | 18:35 WIB
Manajer Haruna Soemitro (kiri) memperkenalkan pemain baru Patrcik N'Koyi (dua dari kiri), Cristian Gonzales (dua dari kanan) dan Marcel Sacramento (kanan) kepada rekan media sebagai pemain baru Madura United di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (18/01/2018) siang. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Madura United hanya mampu menutup kompetisi Liga 1 2018 di peringkat delapan klasemen akhir. Dengan koleksi 48 poin dari total 34 laga yang dijalani, tim asal Pulau Garam ini dianggap tak segarang musim lalu.

Pada Liga 1 musim lalu, Madura United setidaknya berhasil menduduki posisi yang lebih baik, yakni peringkat lima di klasemen akhir.

Padahal Madura United telah mematok target tinggi sebelum mengarungi Liga 1 2018.

(Baca Juga: Runtuhnya Era Kerajaan Sriwijaya, Klub Kendaraan Politik yang Ingin Tampil Heroik Bak Juventus)

Target yang ingin dicapai Madura United saat berkompetisi di Liga 1 2018 tidak main-main, mereka membidik untuk naik ke podium juara pada akhir musim.

Demi mewujudkan target tersebut, manajemen tim berjulukan Laskar Sappe Kerrab ini berniat untuk membentuk tim dengan sebuah komposisi The Dream Team.

Baca Juga:

Nama-nama pemain kelas wahid menjadi buruan manajemen demi membentuk komposisi pemain terbaik.

Hal ini bisa dilihat dari proses pembentukan tim. Lagi pula, Laskar Sappe Kerrab begitu agresif saat berburu pemain pada bursa transfer.