Setelah Gaet Ryuji Utomo, Gede Widiade Siap Perkenalkan 11 Pemain Baru Persija Jakarta

By Adif Setiyoko - Kamis, 27 Desember 2018 | 14:08 WIB
Persija Jakarta Resmi Pulangkan Ryuji Utomo (Tengah) dari Klub Liga Thailand, PTT Rayong. Dia Baru Saja Diresmikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

Persija Jakarta dipastikan akan mendapat suntikan pemain baru untuk menatap musim kompetisi 2019. Setidaknya, ada sekitar 11 pemain baru yang akan bergabung ke kubu Macan Kemayoran dalam waktu dekat.

Kepastian soal 11 pemain baru yang akan berlabuh ke klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Gede Widiade mengatakan, wajah-wajah baru ini akan segera diperkenalkan saat Persija Jakarta menggelar latihan perdana.

(Baca Juga: Skenario The Dream Team 8 Pemain Asing Madura United Alami Kegagalan karena Tahun Sial)

Sesi latihan perdana ini rencananya akan mengambil tempat di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Minggu (7/1/2019).

"Kami sudah mendapatkan pemain-pemain untuk musim 2019," ujar Gede Widiade ketika dihubungi wartawan, Rabu (26/12/2018).

Baca Juga:

"Tapi kami tidak mau membeberkan terlebih dahulu karena kami masih menghargai kontraknya dengan klub lain," katanya menambahkan.

Pengusaha asal Surabaya itu juga memberikan bocoran bahwa Macan Kemayoran sudah mencapai kata sepakat dengan 11 pemain baru yang akan bergabung.