3 Catatan Kegagalan Transfer Persebaya Surabaya Wujudkan Keinginan Djadjang Nurdjaman

By Adif Setiyoko - Jumat, 28 Desember 2018 | 14:43 WIB
Selebrasi penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva, seusai membobol gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/4/2018). ( TB KUMARA/BOLASPORT.COM )

Bursa transfer kali ini tampaknya masih belum bersahabat bagi manajemen Persebaya Surabaya. Proses negosiasi yang menemui jalan buntuk memaksa mereka gigit jari setelah tiga pemain yang diidam-idamkan sang pelatih, Djadjang Nurdjaman, gagal diamankan dalam genggaman.

Catatan kegagalan ini berawal saat manajemen Persebaya Surabaya tak mampu mendaratkan dua pemain yang selama ini santer dikabarkan akan mendarat di Kota Pahlawan.

Adalah Andik Vermansah dan Evan Dimas Darmono, yang belakangan ini disebut-sebut akan merapat ke kubu Persebaya Surabaya.

(Baca Juga: Runtuhnya Era Kerajaan Sriwijaya, Klub Kendaraan Politik yang Ingin Tampil Heroik Bak Juventus)

Kini, Andik Vermansah dan Evan Dimas yang pada musim sebelumnya merumput di Malaysia ini telah menentukan pelabuhan baru mereka pada musim depan.

Andik yang sebelumnya memperkuat Kedah FA telah dipastikan mendarat di pelukan Madura United.

Baca Juga:

Adapun Evan Dimas, yang sebelumnya berseragam Selangor FA, telah resmi dipinang Barito Putera.

Padahal, Andik maupun Evan merupakan dua pemain yang diajukan Djadjang kepada manajemen agar bisa diboyong menjadi bagian tim Bajul Ijo musim depan.