Transfer Liga 1 - PSIS Semarang Selangkah Lagi Dapatkan Bek PS Tira

By Nungki Nugroho - Sabtu, 29 Desember 2018 | 12:23 WIB
Manajer PS TNI, Mayjen Rudi Yuliant (kiri), memberi arahan kepada pemainnya, Ganjar Mukti, dalam laga pekan ke-29 Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (14/10/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

PSIS Semarang selangkah lagi bakal mendapatkan tanda tangan bek PS Tira, Ganjar Mukti Muhardiyana, pada bursa transfer akhir musim 2018.

Bek sayap PS Tira, Ganjar Mukti Muhardiyana, tak menampik jika ingin kembali bermain dengan PSIS Semarang.

Bahkan, ia dikabarkan tengah menjalani komunikasi intens dengan manajemen PSIS Semarang.

Pemain yang juga tercatat sebagai anggota TNI itu beberapa kali memberi sinyal akan berlabuh ke tim Mahesa Jenar melalui akun media sosialnya.

Saat dikonfirmasi, pemain berusia 24 tahun itu membenarkan bahwa dia memang sedang berkomunikasi dengan manajemen PSIS.

"Iya betul, saat ini memang saya ada pembicaraan dengan Bos Yoyok (CEO PSIS) dan Bos Liluk (General Manager PSIS). Tapi ya atau tidak saya menunggu rilis dari mereka," ucap Ganjar yang dikutip BolaSport.com dari Tribun Jateng pada Jumat (28/12/2018).

"Saya belum bisa mengatakan ya atau tidak, yang jelas PSIS sudah seperti keluarga sendiri bagi saya," kata Ganjar menambahkan.

General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto, juga membenarkan bahwa pihaknya memang tengah menjalin kesepakatan dengan Ganjar Mukti.

"Ganjar Mukti memang sedang komunikasi dengan kami. Sebetulnya dia sudah lama ingin bermain di PSIS cuma izinnya tidak bisa," kata Liluk.


General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto(TRIBUNNEWS.COM)

PSIS Semarang secara terbuka menerima kedatangan Ganjar Mukti Muhardiyana yang juga telah berpamitan dengan ofisial PS Tira.