Djanur Sebut Fandry Imbiri Telah Tinggalkan Persebaya Surabaya

By Nungki Nugroho - Sabtu, 29 Desember 2018 | 13:06 WIB
Reaksi pemain Persebaya Surabaya, Fandry Imbiri (kiri) dan Ferinando Pahabol (kanan) setelah Persebaya Mencetak Gol ke Gawang Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (29/5/2018). (ISTIMEWA)

Bek asal Papua, Fandry Imbiri, dikabarkan telah meninggalkan Persebaya Surabaya pada bursa transfer akhir musim 2018.

Kebersamaan Fandry Imbiri bersama Persebaya Surabaya dipastikan segera berakhir pada 2019.

Kabar tersebut diperkuat dengan pernyataan dari pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Fandry sudah berpamitan secara langsung kepadanya untuk meninggalkan Kota Surabaya.

Sebelumnya, Fandry memang sudah memberikan isyarat akan hengkang dari Bajul Ijo melalui media sosial.

Sang pemain mengutarakan permohonan maaf dan terima kasih kepada Persebaya maupun Bonek melalui media sosial, sebagai bentuk perpisahan.

"Fandry sudah (berpamitan) duluan, dia pamit meninggalkan Persebaya," ucap Djanur dikutip BolaSport.com dari Kompas.com.

Kendati begitu, Djanur tak mempermasalahkan kepergian bek tangguh tersebut.


Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, saat jumpa pers seusai laga melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (1/12/2018). ( Persebaya.id )

Mantan pelatih Persib Bandung itu juga memastikan bahwa sebagian besar pemain lama akan berusaha dipertahankan, terutama pemain yang sering menjadi starter pada Liga 1 musim 2018.

"Sebagian besar pemain yang membela Persebaya, terutama (pemain) inti, insya Allah kami pertahankan. Kelihatannya tidak ada masalah," tutur Djanur.

Baca Juga: