Sismantoro Ungkap Alasan PSS Sleman Belum juga Bergeliat di Bursa Transfer Liga 1 2019

By Adif Setiyoko - Senin, 31 Desember 2018 | 18:15 WIB
Manajer PSS Sleman, Sismantoro, saat ditemui awak media di tengah perayaan kesuksesan tim Elang Jawa merebut satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/11/2018). (ADIF SETIYOKO/BOLASPORT.COM)

Berbeda dengan sejumlah klub Liga 1 yang mulai bergeliat dalam bursa transfer, PSS Sleman masih terlihat adem ayem dalam perburuan pemain baru untuk mengarungi kompetisi musim 2019.

Setelah sukses merebut gelar jawara Liga 2 2018, PSS Sleman kini akan menjadi salah satu kontestan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Tanah Air, yakni Liga 1 2019.

Namun, desakan suporter PSS Sleman yang menuntut agar manajemen segera bergerak cepat untuk belanja pemain baru sepertinya belum membuahkan hasil.

(Baca Juga: BCS Desak PSS Sleman Segera Persiapkan Tim dan Belanja Pemain)

Manajer tim berjuluk Elang Jawa, Sismantoro, ini pun angkar bicara menyoal alasan manajemen belum juga ikut meramaikan bursa transfer Liga 1.

Sismantoro mengakui, ia sebetulnya telah melancarkan pergerakan dalam perburuan pemain anyar.

Baca Juga:

Kemudian, ia juga telah menyetorkan rekomendasi daftar pemain yang layak dipertahankan dan nama pemain yang menjadi incaran kepada PT Putra Sleman Sembada (PSS).

Namun demikian, keputusan dalam pembelian pemain berada di tangan PT PSS.