Alfonsius Kelvan Belum juga Disodori Persebaya Surabaya Kontrak Baru

By Adif Setiyoko - Senin, 31 Desember 2018 | 20:30 WIB
Gelandang Persiba Balikpapan, Bryan Cesar Ramadhan (kanan), melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Persebaya Surabaya yang dikawal Alfonsius Kelvan pada babak penyisihan Piala Gubernur Kaltim 2018 Grup B di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (26/02/108) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Sebagian besar kontrak pemain Persebaya Surabaya akan segera berakhir pada hari ini, Senin (31/12/2018). Salah satunya penjaga gawang, Alfonsius Kelvan.

Meski kontraknya segera usai, manajemen Persebaya Surabaya belum juga menyodori tawaran baru kepada Alfonsius Kelvan.

Sampai saat ini, menurut pengakuan Alfonsius Kelvan, belum ada komunikasi dari manajemen terkait kontraknya untuk kompetisi Liga 1 2019.

(Baca Juga: Resmi, Otavio Dutra Perpanjang Kontrak dengan Persebaya Surabaya)

"Saya masih menunggu tawaran perpanjang," kata Alfonsius Kelvan, Senin (31/12/2018).

Selama kompetisi Liga 1 2018 bergulir, mantan kiper Bali United ini hanya sekali saja bermain saat menghadapi tuan Perseru Serui.

Baca Juga:

Ada pun pada Piala Indonesia 2018, Alfonsius Kelvan turun sekali pada babak 64 besar saat skuat Bajul Ijo menumbangkan perlawanan PSKT Sumbawa Barat.

Sembari menunggu kepastian dari Persebaya Surabaya, pria berusia 29 tahun ini juga mengatakan belum mendapat tawaran bermain dari tim lain.