Persib Bandung Terancam Gigit Jari, Persela Belum Ikhlas Kembalikan Gian Zola

By Nungki Nugroho - Jumat, 4 Januari 2019 | 06:02 WIB
Gian Zola telah resmi bergabung dengan Persela Lamongan pada bursa transfer tengah musim Liga 1 2018 (instagram.com/perselafc)

Persela Lamongan masih belum ikhlas untuk mengembalikan Gian Zola Nasrulloh Nugraha yang dipinjam dari Persib Bandung pada bursa transfer tengah musim 2018.

Gian Zola Nasrulloh Nugroho dipinjamkan oleh Persib Bandung kepada Persela Lamongan pada paruh kedua kompetisi Liga 1 2018.

Gelandang muda Persib itu sukses mendapatkan tempat di skuat utama Persela pada putaran kedua Liga 1 2018.

Tak heran jika manajemen Persela masih ingin memperpanjang jangka peminjaman Gian Zola untuk kompetisi Liga 1 2019.

(Baca Juga: Sutanto Tan, Mantan Pemain Lokal Persija Jalani Trial di Eropa)

Tak hanya Zola, Laskar Joko Tingkir juga berhasrat untuk memperpanjang kerja sama dengan Dendy Sulistyawan yang dipinjam dari Bhayangkara FC.

"Kami akan menjalin komunikasi terlebih dahulu dengan manajemen klub asal kedua pemain (Zola dan Dendy). Besar harapan kami Zola dan Dendy bisa bermain di Persela musim 2019 ," kata Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persela.

Zola merupakan salah satu gelandang kreatif. dan bisa cepat beradaptasi dengan rekannya di Persela.

(Baca Juga: Rapor 5 Striker Timnas Indonesia Edisi 2018)


Penyerang Persela Loris Arnaud melakukan selebrasi bersama Gian Zola usai mencetak gol kedua ke gawang Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (16/9/2018). ( TB KUMARA/BOLASPORT.COM )