Strategi Jalan, Pelatih Senior Klub Liga 2 Ini Justru Diputus Kontraknya

By Suci Rahayu - Kamis, 27 Juli 2017 | 14:59 WIB
Pelatih Persepam Madura, Rudi William Keltjes, saat mengawal tim asuhannya dalam laga lanjutan Liga 2 melawan Persatu Tuban di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (22/04/2017) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Persepam Madura Utama akhirnya resmi mengakhiri kerja sama dengan pelatih, Rudy Williem Keltjes. Keputusan tersebut diambil lewat sebuah pertemuan antara Rudy dengan manajemen klub Liga 2 pada Rabu (26/7/2017).

Asisten Manajer Persepam, Nadi Mulyadi menyebut bahwa keputusan tersebut diambil setelah terjadi diskusi yang panjang.

Akhirnya, demi kebaikan Persepam Madura United pada lanjutan Liga 2, Rudy William Keltjes sepakat tidak lagi sebagai pelatih tim dengan julukan Laskar Sape Ngamok ini.

“Semuanya hasil diskusi panjang dengan manajemen. Sehingga, kami menghasilkan mufakat,” ucap Nadi.


Pelatih Persepam Madura, Rudi William Keltjes, memberi semangat kepada pemainnya saat jeda istirahat dalam laga lanjutan Liga 2 melawan Persatu Tuban di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (22/04/2017) sore.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Nadi juga menjelaskan ada kabar yang tidak benar tentang pemutusan hubungan kerja sama ini. Hal itu menyusul beredarnya kabar bahwa Persepam memecat Rudy.

Menurut Nadi Mulyadi, keputusan ini diambil atas kesepakatan kedua belah pihak.

Baca Juga:

Manajemen Persepam menyadari bahwa kinerja Rudy selama ini sudah maksimal, tidak ada yang salah dari taktik yang diracik oleh mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

Namun, skuat Laskar Sape Ngamok sejauh ini tidak dinaungi keberuntungan.