Klub Berjulukan Laskar Joko Tole Rahasiakan Pemain yang Sepakat Gabung di Putaran Dua

By Suci Rahayu - Jumat, 28 Juli 2017 | 16:01 WIB
Pemain Madura FC, Ahmad Mahrus Bahtiar (kedua dari kanan), berupaya merebut bola dari penguasaan pemain Persekam Metro FC, Setyo Adi Prastowo, dalam laga pekan ke-8 Liga 2 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, (22/07/2017). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Madura FC ingin memanfaatkan dengan maksimal bursa transfer paruh musim di kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Klub peserta Liga 2 ini berencana untuk mendatangkan sejumlah pemain baru.

Pelatih Madura FC, Salahudin, mengatakan bahwa timnya akan mendatangkan setidaknya enam pemain baru.

Menurut eks pelatih Perssu Real Madura ini, pemain yang akan didatangkan untuk menambal titik lemah tim yang sudah dievaluasi dalam tujuh laga terakhir.

“Kami akan datangkan pemain untuk posisi penjaga gawang, stoper, bek kiri, bek kanan, dua pemain sayap, dan satu penyerang,” kata Salahudin.


Pelatih Madura FC, Salahudin, saat mendampingi tim asuhannya melawan Persekam Metro FC dalam laga pekan ke-8 Liga di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (22/07/2017).(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Tetapi, mantan pelatih Barito Putera ini enggan bicara lebih jauh tentang nama pemain yang jadi incaran Madura FC.

Ia tidak ingin nanti pemain incaran itu direbut oleh klub lain. Selain itu, hal ini juga untuk menjaga etika karena pemain bidikan masih punya kontrak dengan tim lamanya.

“Dari manajemen, saya tidak boleh buka dulu siapa pemain incaran kami. Tetapi, kami pastikan sudah ada dua pemain yang sepakat. Satu pemain senior dan satu lagi pesepak bola di bawah usia 25 tahun,” tuturnya.

Baca Juga:

Meski sudah mengantongi nama-nama yang menjadi buruan, Salahudin tidak lantas menutup diri jika ada pemain yang berminat bergabung dengan Madura FC.