Semeru FC Siap Berpesta di Kanjuruhan

By Suci Rahayu - Jumat, 4 Agustus 2017 | 12:31 WIB
Pemain Persigo Semeru FC, A. Prasetya, menggiring bola saat tampil melawan Persekam Metro FC dalam laga perdana lanjutan Liga 2 di Stadion Semeru Lumajang, Jawa Timur (07/07/2017) Minggu sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Rekor buruk Persekam Metro FC saat bermain di kandang siap dimanfaatkan oleh Semeru FC. Sang tamu mengaku siap menggelar pesta kemenangan pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/8/2017).

Metro FC memang punya rekor yang tidak begitu impresif saat bermain di Stadion Kanjuruhan.

Tim berjuluk Macan Kumbang ini meraih tiga hasil imbang beruntun saat bermain di depan pendukungnya. Hal ini yang coba dimanfaatkan kubu Semeru FC.

Persekam Metro FC susah menang di kandang, itu yang harus di manfaatkan sebaik mungkin sama anak-anak. Poin demi poin sangat berarti untuk bisa lolos ke 16 besar,” ucap Pelatih Semeru FC, Putut Wijanarko.


Pelatih Persigo Semeru FC, Putut Wijanarko, memperhatikan jalannya pertandingan melawan Persekap Kota Pasuruan dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Untung Suropati Pasuruan, Jawa Timur (22/05/2017) Senin sore.(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Meski begitu, Putut mengingatkan agar pasukannya tidak mudah lengah pada laga melawan Metro FC. Putut meminta Nugroho Mardianto dan kawan-kawan untuk memantapkan mental karena secara teknis mereka sudah siap bermain.

Baca Juga:

“Mulai taktik dan strategi sudah matang. Tinggal pembenahan mental pemain saat away besok. Semua pemain dalam keadaan sehat dan siap bertanding,” tandasnya.

Semeru FC butuh kemenangan pada laga ini. Tim berjuluk The Volcano ini sedang merintis jalan untuk lolos ke babak 16 besar Liga 2.

Saat ini, Semeru FC berada di posisi ke-3 klasemen dengan 14 poin. Hanya terpaut satu poin dari Madura FC yang berada di puncak.