Info Jadwal Siaran Laga Persepam Madura Utama Vs Persebaya Surabaya

By Fallen Oktafian - Rabu, 9 Agustus 2017 | 20:39 WIB
jadwal pertandingan persepam madura melawan persebaya di stadiongelora ratu pameling, pamekasan (10/9/2017) (liga-indonesia.id)

Siaran langsung pertandingan Persepam Madura Utama kontra Persebaya Surabaya disiarkan melalui Orange TV, setelah sebelumnya dijadwalkan tayang secara langsung di TvOne. 

Laga pekan ke-11 untuk Grup 5 Liga 2 mempertemukan Persepam Madura Utama dengan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Kamis (10/9/2017).

Dilansir BolaSport.com dari laman suporter Persebaya, laga yang mempertemukan dua tim asal Jawa Timur ini sempat mengalami beberapa perubahan mengenai jadwal kick-off dan siaran langsung.

(BACA JUGA: HUT Arema Tetap Ada Konvoi, Namun dengan Konsep Ini)

Perubahan jadwal kick-off  

Dilansir BolaSport.com dari laman Persebaya, beberapa waktu lalu A Fauzi A, selaku Media Officer Persepam Madura sempat mengatakan bahwa pertandingan akan dimajukan pada pukul 14.30 WIB dari jadwal sebelumnya pukul 18.30 WIB.

Menanggapi hal tersebut, Persebaya Surabaya menyampaikan keberatan dari pelatih Angel Alfredo Vera karena terlalu siang.

Sebelumnya, sempat terjadi perbedaan informasi jadwal kick-off sebelum keputusan match coordinator meeting (MCM), yang pada akhirnya memutuskan pertandingan akan dimulai pukul 15.00 WIB.  

Perubahan jadwal siaran langsung

Informasi laga Persepam Madura vs Persebaya Surabaya tidak disiarkan secara langsung terkait keputusan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dengan nomor 231/LIB/VIII/2017 yang diterima kedua tim.