Tanpa Sang Kapten, PSS Sleman Tetap Targetkan 31 Poin

By Jumat, 18 Agustus 2017 | 15:27 WIB
Aksi kapten PSS Sleman, Busari (kiri), saat berduel dengan kapten Persibas Banyumas, Andesi Setyo Prabowo, dalam laga lanjutan Grup 3 Liga 2 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (13/7/2017). (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM – PSS Sleman kehilangan kapten mereka, Busari, saat menghadapi Persijap Jepara dalam lanjutan Liga 2 2017.

Busari absen terkena hukuman akumulasi kartu setelah mendapat dua kartu kuning di laga sebelumnya.

Untuk mengisi perannya, pelatih Freddy Muli kemungkinan menyiapkan Wahyu Sukarta atau Dave Mustaine dalam pertandingan di Grup 3 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/8/2017).


Gelandang PSS Sleman, Dave Mustaine (kanan), saat tampil melawan Persibas Banyumas dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Satria, Purwokerto, Sabtu (22/7/2017).(GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Tampil tanpa sang kapten tak mengubah target PSS.

Pada laga kandang terakhir mereka di penyisihan grup, Selasa (8/8/2017), Laskar Elang Jawa sukses menang besar tiga gol tanpa balas atas Persibat Batang.

Baca Juga:

“Tanpa Busari, kami tetap membidik kemenangan. Target kami adalah meraih 31 poin untuk bisa menjadi juara grup,” kata Manajer PSS Arief Juli Wibowo.

“Saat ini, kami sudah memiliki 28 poin. Jadi, kami tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk memenuhi target itu,” ujarnya.

PSS sudah memastikan lolos ke babak 16 Besar. Mereka menjadi tim pertama yang melaju ke babak berikutnya meski masih menyisakan tiga pertandingan lagi.