Mau Lolos ke 16 Besar, PSMS Harus Kalahkan PSPS

By Selasa, 22 Agustus 2017 | 14:07 WIB
Pelatih Mahruzar Nasution saat memberikan intruksi di Stadion Kebun Bunga. (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

Tiket ke babak 16 besar Liga 2 musim 2017 sepertinya baru akan didapatkan PSMS Medan saat menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion Teladan, Rabu (23/8/2017) petang.

Tampil sebagai tuan rumah, Legimin Rahardjo dkk dipastikan bakal tampil habis-habisan.

Optimisme meraih kemenangan atas PSPS Pekanbaru juga datang dari rapor PSMS Medan sebagai jago kandang di Stadion Teladan.

"Kami tetap optimis akan lolos ke babak 16 besar. Para pemain akan fight memenangkan laga ini," kata Mahruzar Nasution pelatih PSMS Medan.

BACA JUGA:

Di putaran pertama lalu, pertemuan antara PSPS Pekanbaru dengan PSMS Medan berakhir tanpa gol di Stadion Utama Riau.

Namun kali ini dengan kondisi yang berbeda. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk tiket ke babak 16 besar. Tensi pertandingan dipastikan akan lebih panas.

"Kami harus persiapkan mental pemain untuk laga ini. Pemain tentunya sudah mendapatkan pengalaman tanding yang baik dalam away. Kali ini kita sebagai tuan rumah. Semoga ini membuat motivasi pemain bertambah," kata Mahruzar Nasution.

"Kami berharap suporter lebih ramai datang memberikan dukungan. Supaya PSMS Medan bisa menang dan melaju ke babak selanjutnya," ucap Mahruzar Nasution.

Jika Legimin Rahardjo dkk berhasil menang, otomatis satu pertandingan terakhir saat tandang ke Persih Tembilahan tak memengaruhi lagi.