Meski Belum Bergabung, Djadjang Nurdjaman Sudah Pasang Target untuk PSMS Medan

By Ramaditya Domas Hariputro - Selasa, 19 September 2017 | 18:00 WIB
Mantan Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (BOLASPORT.COM/SUCI RAHAYU)

Djadjang Nurdjaman resmi menukangi klub Liga 2 musim 2017 asal Sumatera Utara, PSMS Medan. Eks pelatih Persib Bandung ini pun memiliki target bersama klub dengan julukan Ayam Kinantan.  

Tepat pada hari kedua pekan ini atau Selasa (19/9/2017), pria asal Majalengka tersebut telah diperkenalkan kepada awak media sebagai pelatih baru PSMS Medan.

Seperti dilansir Simamaung.com, kendati belum bergabung, Djadjang Nurdjaman sudah pasang target bersama Ayam Kinantan.

Perlu diketahui sebelumnya, pelatih dengan sapaan Djanur nantinya akan mengarsiteki PSMS Medan dalam mengarungi babak 16 besar Liga 2 musim 2017.

(Baca juga: Thailand Juga Bantai Kepulauan Mariana Utara, tetapi Kemenangan Indonesia Masih yang Terbesar)

Tak muluk, eks pelatih tim U-21 Pelita Jaya ini menargetkan agar klub kebanggaan warga Medan dan sekitarnya ini bisa lolos ke babak 8 besar Liga 2.

“Saya ingin PSMS lolos dulu ke babak selanjutnya dan itu selalu ada tantangan. Dulu waktu dipinang Persib, tantangan saya juga begitu besar menanti."

Demi melancarkan misi dan target yang sudah diusungnya, Djadjang mengungkapkan bahwa dia telah melakukan beberapa upaya termasuk komunikasi dengan keluarganya.

"Saya sudah salat Istikharah lalu berembuk dengan keluarga dan ini tantangan. Saya ingin coba lagi, doakan saja,” kata Djadjang Nurdjaman.

Djadjang Nurdjaman akan bergabung bersama skuat Ayam Kinantan jelang melakoni laga perdana di babak 16 besar saat PSMS dijamu PSIS Semarang.