Kalahkan Persiwa, PS Mojokerto Putera Pimpin Klasemen Grup D

By Suci Rahayu - Senin, 2 Oktober 2017 | 14:59 WIB
Pemain PS Mojokerto Putera, Indra Setiawan (tengah), menggiring bola dibayangi pemain Persiwa Wamena dalam laga putaran pertama babak 16 besar Liga 2 di Lapangan Kobangdikal Surabaya, Jawa Timur, Minggu (01/09/2017) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

PS Mojokerto Putera (PSMP) berhasil bangkit usai meraih hasil buruk di laga melawan Martapura FC pada babak 16 Besar Liga 2017. PSMP mampu menang atas Persiwa Wamena dengan skor tipis 1-0 pada laga Minggu (1/10/2017) sore.

Bermain di Stadion Bumi Moro, Surabaya, yang jadi kandang sementaranya, PSMP bermain cepat dan langsung menekan sejat menit pertama.

Klub berjuluk Laskar Majapahit ini pun bisa mencetak gol pertama pada menit ke-12 lewat sepakan penalti Indra Setiawan.

(Baca Juga: Gadis Ini Diramalkan Menjadi Bintang Tinju Masa Depan karena Aksinya yang di Luar Dugaan)

“Syukur Alhamdulillah kami bisa mendapatkan tiga poin di laga ini. Kita senang bisa menang dan memang bermain bagus pada pertandingan melawan Persiwa,” ucap pelatih PSMP, Redi Supriyanto usai laga.

Meski senang karena anak asuhnya bisa mendapatkan tiga poin, Redi mengaku masih punya sebuah catatan penting.

Redi secara terbuka menyebut bahwa timnya tidak tampil secara konsisten selama 90 menit pertandingan berjalan.

Redi menilai Djayusman Triasdi dan kolega kehilangan kendali permainan di akhir-akhir babak kedua.

Tapi, menurur Redi, hal itu terjadi bukan karena kesalahan pemain. Redi mengakui bahwa taktik yang ia terapkan salah dan dimanfaatkan oleh Persiwa.


Pelati PS Mojokerto Putra, Redi Supriyanto, memberi semangat kepada salah satu pemainnya, Finky Pasamba, saat timnya melawan Madura FC dalam laga babak 16 besar pertama Grup D Liga 2 di Lapangan Kodikal Bumimoro Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (23/09/2017) sore.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)