PSMS Tinggal Butuh Kekompakan

By Kamis, 12 Oktober 2017 | 13:39 WIB
Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman, didampingi gelandang Legimin Rahardjo. (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

Menatap babak delapan besar Liga 2 musim 2017, PSMS Medan hanya tinggal membutuhkan kebersamaan agar membuat tim semakin solid.

"Apakah masih bisa menambah pemain, saya enggak tahu. Tapi saya pikir PSMS Medan hanya tinggal membutuhkan situasi membangun kebersamaan tim saja," ujar Amrustian salah satu legenda PSMS Medan di era perserikatan.

(Baca Juga: Adriano Sudah Tobat dan Siap Bermain Sepak Bola Lagi)

"Dengan kebersamaan akan melahirkan kekompakan. Situasi adem, pemain akan semakin termotivasi lagi," kata Amrustian kepada BolaSport.com.

"Manajemen tim harus bisa membangun situasi tim yang baik. Jangan sepele dengan hal-hal seperti ini. Kalau situasi tim sudah baik, apapun akan bisa diperjuangkan bersama-sama," bilang Amrustian.


Amrustian, legenda PSMS Medan.(ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

Secara menyeluruh, Amrustian menilai performa PSMS Medan mulai meningkat. Adaptasi yang sempat menjadi persoalan mulai selesai.

"Adapatasi Djanur dan pemain juga sudah mulai menyatu. Penampilan PSMS mulai menjanjikan. Semoga ini terus meningkat," ucap Amrustian.

(Baca Juga: Tak Disangka, Pernyataan Evan Dimas Buat Pemain Timnas U-22 Indonesia Ini Sangsi)

PSMS Medan sendiri di fase grup 16 besar sempat terseok di awal-awal pertandingan. Mereka takluk saat laga away ke PSIS Semarang dan Persibat Batang dan ditahan imbang Persita Tangerang di Stadion Teladan.