Penyerang PSPS Riau Senang Cetak Hattrick di Bandung

By Budi Kresnadi - Kamis, 16 November 2017 | 12:46 WIB
Penyerang PSPS Riau, Herman Dzumafo Epandi, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PS Mojokerto Putra dalam laga perempat final Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (15/11/2017). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Penyerang PSPS Riau, Herman Dzumafo Epandi sangat senang timnya bisa meraih kemenangan pada laga perdana babak 8 Besar Grup Y di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (15/11/2017).

Pemain naturalisasi asal Kamerun ini menjadi aktor utama kemenangan PSPS lewat hattrick-nya ke gawang Mojokerto Putra dalam duel yang berakhir dengan skor 3-1.

Meski begitu, Dzumafo tetap merendah. Ia menyebut hasil positif yang diraih PSPS bukan andil dirinya seorang, tapi berkat keras satu tim.

(Baca Juga: Barbie Berhijab Ternyata Terinspirasi dari Atlet Anggar ini)

"Saya tak mungkin main sendiri. Teman-teman membantu saya untuk mencetak hattrick malam ini," ujar pemain berusia 37 tahun ini kepada wartawan seusai laga.

Ia sangat puas bisa membantu PSPS mengalahkan Mojokerto Putra yang dinilainya tampil cukup bagus.


Penyerang PSPS Riau, Herman Dzumafo Epandi, berbicara kepada media dalam konfrensi pers usai laga perempat final Liga 2 melawan PS Mojokerto Putra di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (15/11/2017).(BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM)

Dzumafo yang pernah membela Persib tak memungkiri sedikitnya ada motivasi berlebih jika main di Bandung.

Atmosfer kota Kembang yang nyaman ditambah lapangan yang bagus diakuinya membantu timnya untuk bermain maksimal.

(Baca Juga: PSSI-nya Italia Pertimbangkan Nama-nama Penting untuk Pelatih Timnas Italia Selanjutnya)