Diprediksi Bakal Melaju Mulus, Persebaya Punya 5 Keunggulan atas Martapura FC

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 25 November 2017 | 13:44 WIB
Ricky Kayame (kanan) melakukan selebrasi bersama para pemain Persebaya lainnya setelah mencetak gol ke gawang PSBS Biak, Jumat (22/9/2017) di Gelora Bung Tomo Surabaya. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Babak semifinal Liga 2 antara Persebaya Surabaya kontra Martapura FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (25/11/2017), diprediksi akan berlangsung sengit.

Pasalnya, kedua tim saling mengusung misi besar untuk bisa masuk final dan memuluskan laju untuk promosi ke Liga 1.

Terlebih, pada dua perjumpaan mereka di babak penyisihan grup Liga 2 antara Persebaya dan Martapura FC sempat menyajikan permainan seru.

(Baca Juga: VIDEO - Jelang Partai Semifinal, Persebaya Dihantui Insiden Lima Menit di Demang Lehman yang Menyakitkan)

Beberapa insiden buruk, seperti kericuhan antar pemain hingga dugaan pengaturan skor sempat mewarnai pertemuan kedua tim di fase grup.

Namun, kini tim Bajul Ijo banyak diunggulkan oleh publik sepak bola Indonesia untuk bisa menumbangkan perlawanan Martapura FC.

Pasalnya, melihat dari komposisi pemain dan juga tren positif mereka yang dibukukan sejak awal gelaran Liga 2 menjadi bukti otentik.

Tim BolaSport.com juga merangkum rentetan keunggulan yang dimiliki Bajul Ijo atas Martapura FC jelang pertandingan di semifinal.

Berikut datanya:

1. Lolos dengan status juara Grup 5