Mantan Manajer yang Pernah Membawa Sriwijaya FC Raih Double Winner Hengkang ke PSS Sleman

By Stefanus Aranditio - Kamis, 30 November 2017 | 17:39 WIB
Starting Line-up PSS Sleman ketika berhadapan dengan Persibat Batang, Selasa (8/8/2017) (STEFANUS ARANDITIO/ BOLASPORT.COM)

PSS Sleman mulai bergerak setelah gagal menembus babak delapan besar Liga 2.

Musim ini, perjuangan PSS Sleman terhenti di posisi tiga grup A babak 16 besar Liga 2 dengan delapan poin (kalah head-to-head dari PSPS Riau).

Salah satu evaluasi PSS Sleman adalah mengganti manajer klub untuk membawa PSS lebih baik musim depan.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Soekeno memutuskan untuk menugaskan Much Baryadi sebagai manajer baru Super Elang Jawa.

Pak Baryadi (sapaannya) menggantikan manajer sebelumnya Arif Juli Wibowo yang mengundurkan diri di laga terakhir PSS Sleman, Selasa (10/10/2017).

"Malam ini PT. PSS sudah sepakat mengangkat Pak Baryadi sebagai manajer tim, tinggal menunggu surat kontrak dari kita yang segera akan kita realisasi," kata Soekeno.

(Baca Juga: Resmi! Arema FC Datangkan Tim Pelatih Fisik Asing untuk Musim Depan)

Soekeno juga mempercayakan Baryadi untuk menunjuk pelatih dan mempersiapkan pemain PSS musim depan.

"Untuk menentukan tim pelatih dan pemain akan kita serahkan ke Pak Baryadi. Semoga berita ini membawa kebersamaan untuk masyarakat sepakbola Sleman," jelas Soekeno.

 

A post shared by PSS Sleman (@pssleman) on

Di sepak bola Indonesia, Baryadi yang merupakan putra daerah asli Sleman pernah berhasil membawa Sriwijaya FC membawa double winner pada musim 2007.