Irsyad, Agung, Rudi, dan Hengky Dipastikan Tetap Bersama Semen Padang

By Yosrizal - Senin, 18 Desember 2017 | 19:47 WIB
Gelandang Semen Padang, Irsyad Maulana, saat tampil melawan Arema FC pada pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (04/11/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Langkah pasti manajemen Semen Padang FC untuk mengikat beberapa pemain senior telah dimulai. Empat pemain andalan musim 2017, sudah mencapai kesepakatan untuk kembali bersama klub beralias Kabau Sirah.

Bintang muda Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo yang semula dikabarkan hengkang ke Sriwikaya FC, sudah dalam genggaman klub milik BUMN itu.

Selain kedua pemain yang sama-sama pernah berkostum timnas Indonesia itu, Hengky Ardiles dan Rudi juga sudah pasti bertahan.

Dua pemain muda eks tim U-21 Semen Padang, kiper Rendy Oscario dan Fridolin Yoku, pun sudah lebih dulu menyatakan siap bersama klub asal Bukit Indarung itu.

“Pelan tetapi pasti, sejumlah pemain sudah dalam genggaman kami."

(Baca juga: Pemain Indonesia yang Jadi Bagian Selangor FA Selalu Menerima Keberuntungan, Ini Buktinya!)

"Mereka itu termasuk dua pemain yang semula diisukan bakal pindah, Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo,” kata Manajer Semen Padang, Win Benardino.

Win juga menambahkan, jelang adanya kepastian tentang regulasi, apakah akan ada perubahan sistem kompetisi, Semen Padang tetap melangkah dengan mengantisipasi kemungkinan terburuk.

Artinya, manajemen bersama pelatih tengah membidik sejumlah pemain muda di bawah 25 tahun.

Semua itu mengacu kepada regulasi sebelumnya, pemain di atas 25 tahun hanya boleh lima orang.