Ultras Ancam Manajemen Persegres Agar Klub Tak Dijual

By TB Kumara - Selasa, 26 Desember 2017 | 19:36 WIB
Lima pemain Persegres Gresik United memberi penghormatan kepada Ultrasmania, suporter fanatik mereka. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Ultrasmania, julukan suporter Persegres Gresik United, siap melakukan demo besar-besaran jika tim kebanggaan mereka sampai dijual ke pihak lain. Apalagi sampai pindah keluar Kota Gresik.

Ketua Ultrasmania, Muharrom, mengatakan pihaknya sudah mengonfirmasi kepada manajemen adanya kabar yang berkembang tentang dijualnya Persegres Gresik United ke pihak lain.

Kabar tersebut dibantah oleh manajemen Persegres.

Manajemen klub mengatakan pihaknya tidak pernah melakukan pembicaraan dengan pihak manapun terkait penjualan tim Persegres.

"Sudah saya tanyakan langsung kepada manajemen. Ternyata, info itu tidak benar sama sekali. Manajemen tidak merasa ada pembicaraan dengan pihak manapun," kata Muharrom.

Muharrom melanjutkan, seandainya dikemudian hari isu tersebut benar bahwa Persegres benar-benar dijual ke pihak lain dan berpindah home base, dirinya bersama Ultrasmania sangat menyayangkan hal itu.

(Baca juga : Lakukan Hal Sepele Ini, Kevin Sanjaya Sukamuljo Dibilang Rendah Hati oleh Netizen)

Dia dan Ultrasmania siap melakukan demo besar-besaran untuk menentangnya.

Sebab, Persegres Gresik United sudah menjadi kebanggan bagi Ultrasmania maupun masyarakat Gresik umumnya.

Namun, Muharrom melanjutkan, jika memang ada pihak yang mengakuisisi Persegres atau sebatas merger dan masih bermarkas di Kota Gresik, Ultrasmania tidak mempermasalahkan hal itu.