Tiga Permintaan Ini Tak Dipenuhi Jadi Alasan Baryadi Mundur dari Kursi Manajer PSS Sleman, Salah Satunya Uang 19 Miliar

By Stefanus Aranditio - Kamis, 4 Januari 2018 | 18:15 WIB
Manajer PSS Sleman, Baryadi (www.pss-sleman.co.id)

Manajer anyar PSS Sleman, Baryadi mengejutkan publik PSS setelah dirinya menyatakan diri mundur dari jabatannya sebagai manajer.

Dilansir BolaSport.com dari jogja.tribunnews.com, manajer anyar PSS SlemanBaryadi yang baru didatangkan pada 27 November 2017 ini mengaku belum mendapatkan kejelasan tentang statusnya.

"Saya bukan mundur, wong kontrak saja belum ada. Jadi posisi saya memang belum bisa dikatakan resmi sebagai manajer tim PSS," ungkap Baryadi.

Selain tidak adanya hitam diatas putih, Baryadi juga mengaku PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) kurang serius dalam membangun tim PSS Sleman.

Baryadi merasa kurang leluasa dalam membangun skuat Super Elja untuk musim depan.

(Baca Juga: Ditinggal Pilar Tim, Simon McMenemy akan Mati-matian Pertahankan Pemain Asing Ini)

Tiga permintaan Baryadi untuk membangun PSS Sleman juga tidak mendapat respon yang baik dari PT PSS.

Tiga permintaan tersebut yakni soal pemindahan mess pemain, lalu soal katering makan untuk pemain dan permintaan kuota dana untuk belanja pemain.

"Sampai saat ini ketiganya belum terealisasi tapi saya malah dikejar-kejar untuk tanda tangan kesanggupan menyediakan dana untuk kebutuhan di luar manajemen seperti biaya nonteknis. Kalau soal ini seharusnya tidak perlu dikejar-kejar karena direksi seharusnya sudah paham komitmen saya sejak awal untuk membawa tim ini ke Liga 1. Apalagi saya juga putra daerah," ungkap Baryadi.

(Baca Juga: PSSI Minta PT LIB Jangan Ganggu Agenda Timnas Indonesia)