Tuntut Kejelasan Persegres, Ultrasmania Geruduk Gedung DPRD Gresik

By TB Kumara - Senin, 22 Januari 2018 | 17:27 WIB
Ratusan Ultrasmania melakukan aksi demo di depan gedung DPRD Gresik, Senin (22/1/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Suporter Persegres Gresik United kembali melakukan aksi unjuk rasa dengan mendatangi kantor DPRD Gresik, Senin (22/1/2018).

Kelompok suporter Ultrasmania datang dengan menyalakan flare dan memajang berbagai spanduk juga poster, yang antara lain bertuliskan 'GU harga mati, save GU dan kembalikan kejayaan sepakbola Gresik', dan berbagai tulisan lainnya.

Ratusan suporter ini melakukan aksi long march dari Stadion Gelora Joko Samudro menuju kantor DPRD Gresik.

(Baca Juga: Deretan Foto Ini Membuktikan Alexis Sanchez Punya Kegemaran Telanjang di Tengah Lapangan)

Penasehat Ultrasmania, Ludiono, mengaku jika suporter prihatin dengan kondisi tim kesayangan mereka. Pasalnya, mereka tidak melihat adanya persiapan tim untuk kompetisi musim ini.

Ada enam poin yang menjadi tuntutan Ultrasmania pada aksi hari ini.

Ultrasmania meminta agar pejabat atau anggota dewan mau menjembatani atau menjadi mediator antara Ultrasmania dengan pemilik klub, manajemen, atau unsur yang masih ada kaitannya dengan olahraga, seperti PSSI setempat dan KONI untuk membahas masalah Persegres.


Ratusan Ultrasmania melakukan aksi demo di depan gedung DPRD Gresik, Senin (22/1/2018).(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

"Kami ingin agar anggota dewan memfasilitasi kami dengan pemilik klub, membahas agar sepak bola di kota ini tidak mati," kata Ludiono kepada BolaSport.com.

"Kita juga sangat prihatin dengan tidak ada persiapan sama sekali yang dilakukan Persegres, padahal kompetisi Liga 2 sudah dekat," ucapnya.