Khawatir dengan Cedera Agung Prasetyo, Semen Padang Datangkan Stoper Muda Eks Bali United

By Yosrizal - Kamis, 15 Februari 2018 | 16:17 WIB
Bek Bali United, Syaeful Anwar. (@BALIUTD/TWITTER)

 Setelah merekomendasikan Ahmad Mahrus Bachtiar kepada manajemen untuk dikontrak, pelatih Syafrianto kembali mendatangkan pemain belakang baru.

Sejak Senin lalu, mantan pemain Persib U-21 dan Bali United musim kompetisi 2015, Syaeful Anwar, sudah bergabung dengan pemain lainnya.

(Baca Juga: Roy Keane: Jika Bek Ini Bermain, Pertahanan Manchester United Selalu Kewalahan)

Pemain yang pernah magang bersama Persib Senior era Djajang Nurdjaman empat tahun silam, tampil dalam dua sisa laga uji coba tur Sumbar tim berjuluk Kabau Sirah.

Pemain kelahiran 2 Desember 1994 itu diharapkan akan mengisi posisi stoper atau bek tengah yang sementara ini ditinggal Agung Prasetyo.

Pelatih Syafrianto akan mengikuti dua kali uji coba melawan tim Porprov Kabupaten Agam di Bukit Tinggi, Sabtu, 17 Februari dan Pasaman Barat, Minggu, 18 Februari 2018 di Simpang Ampek, Kabupaten Pasaman Barat.


Pelatih Semen Padang, Syafrianto, memberi arahan kepada pemainnya menjelang laga persahabatan menghadapi PS GAS di Lapangan Talawi Sawahlunto, Sabtu (10/2/2018) sore.(@SEMENPADANGFCID/TWITTER)

“Sementara ini lumayan bagus. Kita akan pantau terus terutama dalam dua kali uji coba terakhir tur Sumbar. Kalau masih belum puas, ia akan disertakan dalam uji coba berikutnya ke Aceh,” sebut Syafrianto.

Syaeful membela Tim Laskar Tridatu, julukan Bali United, dua tahun lalu. Pemain berpostur 184 cm itu diduetkan pelatih Indra Syafri bersama Bobby Satria.

(Baca Juga: Pujian Setinggi Langit Bambang Pamungkas untuk The Jakmania yang Hadir di Johor Bahru)