PSIM Yogyakarta Gerak Cepat Kejar Ketertinggalan, Begini Rencana Tim Laskar Mataram

By Adif Setiyoko - Senin, 5 Maret 2018 | 15:21 WIB
Tim PSIM Yogyakarta. (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Manajemen dan tim pelatih PSIM Yogyakarta berencana untuk mempertahankan separuh pemain yang tergabung dalam skuat musim lalu.

Selain itu, PSIM Yogyakarta juga bakal mendatangkan sejumlah pemain baru untuk mengisi lubang usai ditinggalkan sejumlah pemain.

Tercatat, beberapa pilar PSIM Yogyakarta musim lalu seperti Engkus Kuswaha dan Krisna Adi telah memutuskan untuk hijrah mencari pelabuhan baru.

(Baca Juga: Sukses Datangkan 3 Pemain Top Eropa, Klub Promosi Liga Super China Dibantai Oscar Cs 8-0)

Menurut manajer tim, Agung Damar Kusumandaru, klub yang dijuluki Laskar Mataram ini juga bakal segera menggelar seleksi pemain mulai Rabu (7/3/2018) mendatang

"Hasil rapat dengan jajaran manajemen, Rabu (7/3/2018) kami akan memulai seleksi, untuk pemain lama yang masuk rekomendasi," kata Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru dikutip melalui situs resmi tim.

Selain akan mendatangkan sejumlah pemain musim lalu yang direkomendasikan untuk dipertahankan, tim besutan Erwan Hendarwanto ini juga berencana untuk mendatangkan pemain anyar yang berasal dari daerah Yogyakarta.

"Ya, nanti ada juga pemain lokal yang diikutkan seleksi. Untuk pemanggilan pemain, sejauh ini masih dalam proses," tambahnya.

Sementara itu, bagi penggawa luar daerah, PSIM tidak melakasanakan seleksi terbuka.

(Baca Juga: 4 Pemain Indonesia yang Meninggal Akibat Insiden di Lapangan, Salah Satunya Alami Kisah Tragis)