Persis Solo Uji Dua Calon Pemain Baru di Sesi Latihan

By Nungki Nugroho - Senin, 19 Maret 2018 | 19:51 WIB
Jafri Sastra (kedua dari kanan) resmi ditunjuk sebagai pelatih Persis Solo di Balai Persis, Rabu (14/3/2018). ( CHRISTINAKASIH/BOLASPORT.COM )

 Pelatih baru Persis Solo, Jafri Sastra, mendatangkan pemain berposisi sebagai stopper dan bek kiri pada sesi latihan di Lapangan Bolon, Colomadu, Senin (19/03/2018).

Dua pemain tersebut, Absor Fauzi dan Said Mardjan. Absor berposisi sebagai stoper dan Said Mardjan berposisi sebagai bek kiri.

Sebelum mencoba peruntungan di Solo, Absor membela PSS Sleman pada musim lalu.

“Siang ini saya baru sampai di Solo dan sore langsung ikut latihan bersama tim. Alhamdulillah bisa berlatih di Persis. Saya akan tunjukkan kerja keras dan permainan terbaik saat latihan bersama tim,” kata Absor.

(Baca Juga: 3 Marquee Player Liga 1 Musim 2017 yang Masih Bertahan di Indonesia)

Mantan kapten Persiba Balikpapan tersebut tertarik dengan keseriusan manajemen Persis untuk promosi ke Liga 1 musim depan.

“Persis adalah tim besar dengan basis suporter sangat banyak dan fanatik. Harapan saya bisa bergabung dengan tim ini untuk bersama-sama mewujudkan target Liga 1,” ujar Absor.

Pemain ini mengikuti jejak beberapa rekannya di Persiba Balikpapan yakni Galih Sudaryono, Sunarto, Oky Derry, dan Johan Yoga Utama.

Sementara itu, Said Mardjan berposisi di bek kiri, pos yang saat ini tengah diburu Jafri Sastra untuk menambah kekuatan Persis Solo.

Di bek kiri, Persis hanya memiliki Soni Setiawan.

Musim lalu, Soni tak pernah sekalipun absen bersama Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo.