Semen Padang Ikat 10 Sponsor Walau Cuma Berlaga di Liga 2

By Yosrizal - Selasa, 20 Maret 2018 | 13:57 WIB
Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, memberi arahan kepada pemain dalam sesi latihan di lapangan Neusu Banda Aceh, Rabu (28/2/2018), jelang mengikuti turnamen Cawan Aceh 2018. (@SEMENPADANGFCID/TWITTER)

Nama besar Semen Padang  nyatanya tetap menarik di mata sponsor kendati tim ini cuma berlaga di Liga 2 pada musim 2018.

Tim Semen Padang yang disiapkan untuk berjuang di Liga 2 resmi diperkenalkan ke publik dalam acara di sebuah hotel berbintang di Kota Padang, Minggu (18/3) malam.

Sebanyak 26 pemain dan 10 perusahaan yang menjadi sponsor Kabau Sirah musim ini diperkenalkan dalam acara yang tak kalah meriah dibanding saat peluncuran saat di Liga 1, bahkan terkesan lebih mewah.

Selain itu, tim Kabau Sirah juga memperkenalkan jersey dan warna seragam yang akan dipakai pada kompetisi kasta kedua sepakbola Indonesia itu.

(Baca Juga: Tim Sudah Launching, Semen Padang Masih Kekurangan Pemain)

Perusahaan apparel lokal, MBB, menyediakan tiga warna kostum, yakni merah untuk laga kandang, kuning untuk away, serta satu set warna hitam sebagai kostum ketiga.

Sementara dari 10 perusahaan yang bergabung untuk mendukung tim dari Bukit Indarung, paling tidak ada empat “brand” baru yang mengikat kerjasama.

Adapun sisanya adalah sponsor musim lalu saat Hengky Ardiles dan kawan-kawan bertarung di Liga 1.

Keempat merk baru yang bakal menghiasai jersey para pemain Kabau Sirah dan pada papan reklame di Stadion Agus Salim itu adalah MBB, Torabika, Corsa dan Pay Tren.