Persegres Optimistis Menang Kontra Pendatang Baru Liga 2

By TB Kumara - Senin, 30 April 2018 | 09:55 WIB
Pemain-pemain Persegres saat menjalani latihan rutin di stadion Gelora Joko Samudro Gresik. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Berbekal 19 pemain, Persegres Gresik United berharap hasil positif pada laga perdana kembali terulang saat kontra tuan rumah Blitar United di Stadion Gelora Supriyadi, Senin (30/4/2018).

Pelatih Persegres, Puji Handoko, menyebut timnya menginginkan tambahan tiga poin demi mempermudah langkah berikutnya di fase grup.

"Kami datang ke Blitar tentu bukan mau kalah. Satu poin sudah bagus. Tapi, kami optimistis bisa meraih tiga poin. Kami tahu laga nanti tidak akan mudah," kata Puji kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

(Baca Juga: Mohamed Salah Tertangkap Kamera Lakukan Tindakan Tak Terpuji, Begini Respon Mengejutkan Netizen)

Pelatih berlisensi B AFC ini mengingatkan timnya tak boleh anggap enteng kendati tim tamu merupakan pendatang baru di Liga 2

"Saya kira dengan kemenangan lawan Biak, Blitar united termasuk tim tangguh. Kami tidak boleh meremehkan mereka, apalagi main di kandang, mereka jelas termotivasi untuk menang," ujarnya.


Pelatih Persegres Puji Handoko mengamati latihan pemainnya di Stadion Gelora Joko Samudro.(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Bagi Puji, setiap pertandingan seperti final, bermain dengan semangat tinggi untuk memenangi laga. Kendati tahu Blitar United memiliki pemain yang berpengalaman.

"Saya tahu Blitar banyak di huni pemain PSBK tahun kemarin. Makanya bagi kami setiap laga itu final. Semoga kita dapat meraih poin maksimal," ucap pelatih asal Gresik ini.

(Baca Juga: Fedi Fianto Mampu Finis Kurang dari 8 Jam dalam Lomba Maraton di Kutub Utara)