Madura FC Bawa 20 Pemain ke Sleman

By Suci Rahayu - Selasa, 1 Mei 2018 | 15:24 WIB
Skuat dan pelatih Madura FC berpose menjelang dimulainya laga melawan PSIM Yogyakarta pada pertandingan Liga 2 2018 di Stadion A Yani Sumenep, Jawa Timur, Kamis (26/04/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Madura FC akan menjalani pertandingan berat di pekan kedua Grup Timur Liga 2 musim 2018. Laskar Joko Tole akan menjadi tamu bagi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu (2/5/2018) besok.

Modal kemenangan yang diraih Madura FC atas PSIM Yogyakarta di laga pekan pertama bakal mendapatkan ujian dari PSS Sleman.

Mental pemain Madura FC akan jadi sorotan karena mereka akan tampil di bawah tekanan pendukung tuan rumah.

(Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tidak Bersahabat dengan Semifinal Liga Champions)

Pelatih Madura FC, Salahuddin, memastikan siap mental jelang laga melawan PSS.

Salahuddin yakin bahwa Anis Mujiono dan kawan-kawan siap meladeni tekanan mental suporter tuan rumah. Para pemain Madura FC diklaim sudah bisa tampil di bawah tekanan.


Pelatih Madura FC, Salahuddin, menjelaskan taktik kepada pemain saat timnya melakoni laga uji coba melawan Malang United di Lapangan Yonkes Malang, Jawa Timur Jumat (23/02/2018) siang.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

“Alhamdulilah Madura FC sudah siap taktik maupun mental untuk menghadap PSS Sleman. Pelatih hanya memotivasi agar tidak grogi main dengan banyak suporter lawan,” kata mantan pelatih Barito Putera tersebut.

Skuat Madura FC sendiri sudah bertolak ke Sleman pada hari Minggu (29/4/2018) lalu. Mereka sengaja datang lebih awal untuk bisa beradaptasi dengan suasana di Sleman. Termasuk dengan suasana Stadion Maguwoharjo.