Eks Persebaya Surabaya Ini Masih Butuh Adaptasi di Semeru FC

By Suci Rahayu - Minggu, 20 Mei 2018 | 11:10 WIB
Penyerang Persigo Semeru FC, Yogi Novrian, saat tampil melawan PS Mojokerto Putra pada laga pekan kelima Grup Timur Liga 2 di Stadion Semeru Lumajang, Jawa Timur, Senin (14/05/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Mantan penyerang Persebaya Surabaya, Yogi Novrian, masih belum memahami filosofi permainan yang diusung oleh klub barunya, Persigo Semeru FC. Tapi, Yogi yakin tidak mengalami kesulitan untuk beradaptasi.

Yogi menjadi rekrutmen baru Semeru FC untuk mengarungi ketatnya persaingan di Grup Timur Liga 2 musim 2018.

Musim lalu, Yogi menjadi bagian dari skuat Persebaya yang sukses meraih gelar juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1 muim 2018 ini.

(Baca Juga: Syahrian Abimanyu Bicara Kekuatan Lawan Timnas U-19 Indonesia di Grup A Piala Asia U-19)

Diakui oleh Yogi, perpindahan klub yang dia jalani tidak sepenuhnya mulus.

Ada perbedaan gaya bermain yang diusung oleh Persebaya dan Semeru FC membuatnya harus bisa cepat beradaptasi dan sejauh ini masih belum maksimal.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

“Kalau beradaptasi sama tim ini sebenarnya tidak susah. Tapi saya masih agak sedikit kurang paham saja dengan permainan di sini. Soalnya di Persebaya kita mainnya dari kaki ke kaki berani pegang bola,” ucap Yogi kepada BolaSport.

Namun, Yogi menegaskan jika dirinya tidak mengalami masalah yang serius di Semeru FC.

Dia juga tetap merasa nyaman dengan rekan satu timnya di Semeru FC. Tapi, memang dia masih masih butuh waktu untuk bisa lebih nyetel saja.