Liga 2 Kembali Bergulir, Persiba Balikpapan Berduka

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Sabtu, 23 Juni 2018 | 16:32 WIB
Perwakilan manajemen, pelatih, pemain, dan ofisial, Jumat (22/6/2018) malam tadi melayat ke rumah duka Almarhum Rizky Joni Falar, salah satu anggota Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik). (facebook.com/persibafc.medi)

Persiba Balikpapan akan kembali melakoni kompetisi Liga 2 2018 yang sempat terhenti di Bulan Ramadan dengan menjamu PSS Sleman pada Kamis (5/7/2018).

Namun menjelang kembali bergulirnya kompetisi, kabar duka yang mendalam justru diterima oleh keluarga besar Persiba Balikpapan.

Banjir yang melanda Kota Balikpapan pada Kamis (21/6/2018) memakan korban anggota Balistik, sebutan bagi pendukung Persiba, bernama Rizky Joni Falar (17).

(Baca Juga: Neymar dan Seni 149 Kartu Kuning)

(Baca Juga: Kalau Begini Caranya, Brasil Bisa Gagal Juara Piala Dunia 2018)

Oleh karena tragedi tersebut, perwakilan manajemen, pelatih, pemain, dan ofisial Persiba Balikpapan melayat ke rumah duka pada Jumat (22/6/2018) malam.

Pelatih kepala skuat Beruang Madu, Wanderley Junior, mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap tragedi yang menimpa Rizky itu.

"Saya turut berduka cita, karena dia masih muda dan pasti punya rencana masa depan indah di mana sekarang sudah tidak bisa terealisasi. Kami memang sedih sekali dengan kejadian," ungkapnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Kaltim.

(Baca Juga: Berikut Jadwal Lengkap Babak 128 Besar Piala Indonesia 2018)