PSIM Yogyakarta Bertanding Siang Hari, Suporter Diharap Tetap Mendukung

By Selasa, 3 Juli 2018 | 11:02 WIB
Aksi suporter PSIM Jogjakarta, Brajamusti, saat mendukung timnya dalam laga perdana Liga 2 2018 melawan Madura FC di Stadion A Yani Sumenep, Jawa Timur, Kamis (26/04/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM – Laga PSIM Yogyakarta melawan Martapura digelar di awal pekan di siang hari. Duel di Stadion Sultan Agung, Bantul, itu dilaksanakan pada hari Selasa (3/7/2018) pada pukul 15.00 WIB.

Laga tersebut menjadi dilema bagi PSIM. Pasalnya, bila dilaksanakan di pertengahan pekan, penonton yang datang ke stadion cenderung menurun.

(Baca Juga: Brasil Lewati Rekor Gol Jerman, Ini 10 Negara Tersubur Sepanjang Sejarah Piala Dunia)

Apalagi laga digelar di siang hari saat masyarakat Yogyakarta belum sepenuhnya pulang kerja atau meninggalkan pekerjaannya.

Berbeda bila laga digelar di akhir pekan, jmlah penonton yang datang ke stadion biasanya lebih besar dibandingkan di hari kerja.

(Baca Juga: Sempat Pesimis, Jacksen F Tiago Rayakan Momen Kemenangan Timnas Brasil Bersama Keluarga)

“Laga ini memang sudah sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. Kami juga mendapatkan izin bila laga dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB,” kata Ketua Panitia Pelaksana (panpel) Pertandingan, Wendi Umar, kepada BolaSport.com.

"Meski demikian, kami tetap berharap suporter memberi dukungan pada tim saat bertanding melawan Martapura FC," ujarnya.

Panpel berharap gelaran Piala Dunia 2018 juga berdampak bagus pada pertandingan Liga 2.