Recovery Mepet, Persegres Kalah dari Kalteng Putra

By TB Kumara - Kamis, 5 Juli 2018 | 12:58 WIB
Pemain Persegres, Wismoyo Yudistio (hitam) berebut bola dengan pemain Kalteng Putra, Muhammad Rais (merah) pada laga Liga 2, Rabu (4/7/2018) di Stadion Tuan Pahui Palangkaraya. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Akibat recovery yang sangat singkat, Persegres Gresik United harus mengakui ketangguhan tuan rumah Kalteng Putra dengan skor 0-2. Laga ini adalah partai lanjutan Liga 2 musim 2018 di Stadion Tuan Pahui, Palangkaraya, Rabu (4/7/2018).

Pelatih Persegres Gresik United, Puji Handoko sangat kecewa dengan hasil negatif yang diperoleh pada pertandingan tandang ini.

Menurut Puji, kekalahan tadi lebih disebabkan mepetnya waktu recovery pemain setelah laga Piala Indonesia 2018, sehingga tidak bermain dengan maksimal.

(Baca Juga: Kiper Spanyol Ini Sebut Liga Inggris Lebih Baik dari Liga Spanyol)

"Pertandingan cukup berat bagi kami, recovery pemain yang sangat mepet," ujar Puji.

"Selain itu, kami berangkat ke sini dengan jadwal penerbangan yang terbagi tiga kloter. Kami juga baru saja bertanding di Piala Indonesia 2018," katanya.

Meski secara hasil sangat mengecewakan, pelatih asal Gresik ini salut dengan semangat tanding yang ditunjukkan pemainnya pada laga ini.

(Baca juga: Capai Kesepakatan, Eks Kiper Real Madrid Segera Jadi Bagian Atletico Madrid)

(Baca juga: Dibeli 142 Miliar Rupiah, Kiper Timnas U-19 Prancis Sudah Tiba di Markas Fiorentina)