Pelatih Persegres Mengundurkan Diri Usai Kalah Telak dari Persiba Balikpapan

By TB Kumara - Sabtu, 21 Juli 2018 | 15:38 WIB
Penyerang Persegres Gresik United, Malik Rizaldi (kuning) berusaha lepas dari kawalan pemain belakang Persiba Balikpapan, Fathul Rachman (biru) pada laga Liga 2 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (20/7/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Hasil negatif kembali di peroleh Persegres Gresik United pada laga kontra tuan rumah Persiba Balikpapan, Jumat (20/7/2018) di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada laga lanjutan Grup Timur Liga 2 2018.

Tim asuhan Puji Handoko itu kalah telak 0-6.

Pelatih Persegres Gresik United, Puji Handoko, mengatakan dirinya siap bertanggung jawab atas kekalahan telak pada pertandingan tadi.

(Baca Juga: Bedah Kebutuhan Pemain Senior Timnas U-23 Indonesia di Pos Kiper - Menanti Justifikasi Andritany Ardhiyasa)

(Baca Juga: Bedah Kebutuhan Pemain Senior Timnas U-23 Indonesia di Lini Belakang - Dicari, Pendamping Hansamu Yama di Jantung Pertahanan!)

Untuk itu, setiba di Gresik nanti, dirinya langsung mengundurkan diri dari jabatan sebagai pelatih kepala.

"Hasil negatif di Balikpapan ini saya yang bertanggung jawab. Jangan salahkan manajemen. Sebab, manajemen sudah kerja keras membentuk tim untuk kompetisi ini," ujar Puji kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.


Ekspresi pelatih Persegres, Puji Handoko, saat mengundurkan diri usai timnya kalah dari Persiba Balikpapan, Jumat (20/7/2018).(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Puji melanjutkan sebenarnya sudah meminta untuk mundur setelah timnya kalah dari Mojokerto Putra saat bermain di kandang.