PSIR Vs Persis Solo - Deja Vu dan Keangkeran Stadion Krida untuk Laskar Sambernyawa

By Christina Kasih Nugrahaeni - Rabu, 25 Juli 2018 | 17:38 WIB
Pemain, pelatih, dan ofisial PSIR Rembang memberikan penghormatan kepada suporter mereka, Gangster, seusai memenangi laga kontra Persik Kediri pada laga pamungkas Grup F Play-off Liga 2 musim 2017 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (17/10/2017) sore. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Persis Solo harus berpuas dengan hasil imbang 1-1 pada pertandingan tandang melawan PSIR Rembang di Stadion Krida, Rembang, Rabu (25/7/2018) pukul 15.15 WIB.

Babak pertama berjalan tak apik bagi Persis Solo. Pada menit ke-18, pertahanan mereka mampu dijebol oleh PSIR Rembang leat sundulan Sholihul Islam.

Sepanjang babak pertama, PSIR Rembang mampu menepis serangan dari Persis Solo yang membuat tim berjulukan Kijang Lasem itu uggul terlebih dahulu.

Babak kedua pun dimulai dengan serangan-serangan yang diluncurkan oleh PSIR Rembang ke gawang Persis.

(Baca Juga: Ribuan Bobotoh Bakal Ramaikan Stadion GBT)

Duel udara antara Tri Handoko dan Yogi Eko sempat terjadi. Namun rupanya kiper PSIR memiliki kekuatan yang lebih untuk pmemenangkan duel tersebut.

Peluang penalti yang didapatkan oleh Persis belum bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh Azka Fauzi. Tendangan tersebut masih bisa ditepis oleh Yogi Eko.

Persis berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-73 melalui tendangan bebas Bayu Andra yang langsung menggetarkan jalan Yogi Eko.

Pertandingan berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Hasil pertandingan tersebut membuat poin Persis yang semual 19, menjadi 20 pada papan klasemen sementara Liga 2 2018 Wilayah Barat.