Pelatih PS Mojokerto Putra: Ini Pembuktian Buat yang Meremehkan Kami

By Suci Rahayu - Kamis, 26 Juli 2018 | 11:02 WIB
Kapten tim PS Mojokerto Putra, Indra Setiawan (kiri), adu lari dengan pemain Madura FC pada laga pekan ke-10 Liga 2 2018 putaran 1 di Stadion Gajahmada Mojosari, Jawa Timur, Rabu (25/07/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

PS Mojokerto Putra (PSMP) sukses menang telak 3-0 atas pemuncak klasemen Grup Timur Liga 2, Madura FC dalam laga di Stadion Gadjah Mada Mojosari, Mojokerto, Rabu (25/7/18) sore. Hasil ini dinilai pelatih PSMP, Jamal Yastro sebagai pembuktian untuk pihak yang meremehkan mereka.

Menurut Jamal selama ini memang ada beberapa tim dan pihak yang memandang sebelah mata PSMP.

Hal tersebut tak lepas dari tangguhnya tim asal Jatim tersebut ketika bermain di kandang, sehingga ada pandangan miring bahwa PSMP mendapat bantuan dari pengadil.

(Baca Juga: Persela Lepas Shohei Matsunaga Usai Cetak 4 Gol di Liga 1 2018)

“Kami buktikan kali ini, selama ini kami memang dipandang remeh. Ada yang bilang sulit cetak gol di sinilah, Barcelona pun tak akan menang lah."

"Tapi bisa kami saksikan sendiri, bagaimana permainan kami, dan gol-gol yang kami cetak tadi,” beber Jamal dalam sesi jumpa pers usai laga.

Jamal menambahkan, bahwa selain pembuktian, hasil ini juga sangat disyukuri, mengingat lawan PSMP kali ini adalah tim tangguh penguasa klasemen, Madura FC.

“Alhamdulilah kami bisa menang. Ini sesuai target, yaitu sapu bersih poin di kandang. Meski skor mencolok, tapi sebenarnya pertandingan sangat berat. Kami sendiri sempat kesulitan di babak pertama. Untung anak-anak bisa rileks dan mencetak gol pada akhirnya,” ujarnya.

(Baca Juga: Bukan Kemampuan Tim Lain, Pelatih Timnas Korea Selatan Resahkan Hal Ini Saat Bermain di Indonesia)