Hadapi Persis Solo, Persita Dapat Suntikan Semangat dari 2 Laga Terakhir

By Christina Kasih Nugrahaeni - Senin, 30 Juli 2018 | 05:29 WIB
Pelatih Persita Tangerang, Wiganda Saputra, saat memimpin official training di Stadion Wilis, Madiun, Minggu (29/7/2018) sore WIB. (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

Persita Tangerang mendapatkan suntikan semangat dari hasil apik yang dicapai pada dua partai kompetisi Liga 2 2018 sebelum menghadapi Persis Solo.

Persita Tangerang akan dijamu oleh Persis Solo pada laga lanjutan Liga 2 2018 pekan ke-11 di Stadion Wilis, Madiun, Senin
(30/7/2018) pukul 15.30 WIB.

Menghadapi runner up papan klasemen sementara Liga 2 2018 Wilayah Barat, Persita datang dengan energi positif lewat rekam jejak pertandingan tim berjulukan Laskar Cisadane itu.

Hal tersebut juga dituturkan oleh pelatih Persita, Wiganda Saputra.

(Baca Juga: Bonek Bantah akan Boikot Persebaya Surabaya)

"Kondisi tim saat ini cukup baik karena kami kemarin sudah menang pada dua partai," kata Wiganda Saputra kepada BolaSport.com seusai uji lapangan di Stadion Wilis, Minggu (29/7/2018).

Pada dua partai berturut, Persita berhasil menanga 3-0 atas Persibat Batang dan 4-1 atas Persika Karawang.

Tren positif tersebut pun diharapkan akan terus berlanjut untuk laga berikutnya.

(Baca juga: Di ICC, Diego Simeone Pasrah dengan Keadaan)

"Mudah-mudahan tren positif tersebut bisa kami lanjutkan dan berdampak yang sama saat lawan Persis Solo, kami bisa mendapatkan poin," tuturnya.

Persita Tangerang saat ini berada di posisi ketujuh papan klasemen sementara Liga 2 2018 Wilayah Barat dengan 13 poin. Sementara itu, Persis beradi di posisi kedua dengan poin 20.