Cristian Gonzales Belum Pasti Bergabung, PSS Sleman Uji Aibekop

By Sabtu, 4 Agustus 2018 | 08:23 WIB
Penyerang PSS Sleman, Cristian Gonzales (kanan), merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Madura FC dalam laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (2/5/2018). (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM – Perombakan skuat tetap dilakukan PSS Sleman. Dengan target promosi ke Liga 1, pelatih Seto Nurdiantoro pun merasa perlu melakukan perombakan agar skuat makin kuat menghadapi putaran kedua Liga 2.

Setelah melepas lima pemain, termasuk eks bek tim nasional U-19, Sahrul Kurniawan, dan bahkan kapten Hisyam Tolle, PSS mendatangkan sejumlah pemain anyar.

Mereka yang dibawa ke Maguwoharjo di antaranya bek Jodi Kustiawan dan kiper Tri Hamdani. Keduanya pernah membela PSS di musim sebelumnya.

Selain itu ada striker Mario Albertho Aibekob yang diharapkan bisa menambah daya gedor Laskar Elang Jawa.

(Baca Juga: Mario Gomez Paling Sering Terpilih Jadi Pelatih Terbaik di Liga 1 2018)

(Baca Juga: Jadwal Matchday Keempat Grup A Piala AFF U-16 2018 - Jika Menang, Indonesia Pastikan Satu Tiket Semifinal)

Aibekop setidaknya menjadi tumpuan PSS menyusul belum kembalinya Cristian Gonzales.

Meski tetap berharap Gonzales kembali ke Sleman, namun Seto hanya bisa menunggu kepastian penyelesaian masalah yang dihadapinya.

“Kami tentu berharap Gonzales. Hanya kami belum mendapat kepastian kapan dia bisa bergabung kembali. Jadi, kami mengandalkan pemain yang ada saat melakoni laga kandang melawan Persiwa Wamena,” ujar Seto kepada BolaSport.com.